Ini dia,Sistem Absensi yang Efektif Untuk Perusahaan Multi Cabang

Kedisiplinan waktu dan integritas yang dimiliki setiap karyawan merupakan kunci kesuksesan sebuah perusahaan. Memantau absensi karyawan setiap bulan tidaklah cukup, karena perusahaan perlu memonitor kedisiplinan terhadap peraturan yang telah ditetapkan di perusahaan.

sekarang, produktivitas kerja yang efisiensi menjadi faktor utama perkembangan perusahaan. Agar dapat bersaing dengan perusahaan lain, perusahaan harus terus berinovasi.

Salah satunya inovasinya adalah dengan memperbaiki manajemen kehadiran untuk meningkatkan produktivitas dan mengambangkan diri agar efektif sekaligus efisien. Sering kali sistem absensi disepelekan oleh perusahaan, perlu diingat, sistem absensi karyawan merupakan Pondasi dari loyalitas kepada perusahaan.

sistem absensi online linovhr

bagi perusahaan multi cabang, aplikasi absensi karyawan online sangat cocok dan efektif. Hal ini dikarenakan aplikasi absensi  dapat digunakan kapanpun dan di manapun, tidak membutuhkan banyak mesin fingerprint sehingga jauh lebih hemat, sangat praktis, dan efektif.

Berikut ini merupakan beberapa alasan mengapa perusahaan multi cabang perlu menggunakan aplikasi absensi karyawan online.

Pantau Data Kehadiran Kantor Cabang dengan Mudah

Dengan hadirnya aplikasi absensi online, Divisi HR dapat dengan mudah memantau data kehadiran karyawan baik yang berada di pusat maupun ada di cabang perusahaan secara real time, Tentu ini akan memudahkan Divisi HR dalam menjalankan tugasnya dalam mendisplinkan kehadiran semua karyawan .

Meminimalkan Risiko Kecurangan

Sistem absensi karyawan secara manual memang mudah di manipulasi.

misalnya,ada karyawan jail yang sengaja titip kehadiran kepada teman lain .

tapi sekarang,Hal ini bisa di hindari jika perusahaan tersebut menggunakan aplikasi absensi  karyawan yang lebih modern.

sehingga, sistem absensi pekerja di perusahaan akan berjalan lebih efisien dan lancar. Performa kerja akan lebih cermat karena dihitung menurut hasil sistem absensi tersebut.

Baca Juga : Absensi Online vs Finger Print, Mana yang Lebih Efektif?

Pengolahan Data Absensi Semakin Efisien

dan pekerjaan Tim Human Resource Development (HRD) akan lebih ringan karena tidak perlu rekab absensi secara manual atau datang ke kantor cabang hanya untuk mengumpulkan data absensi karyawan.

karena,data yang masuk ke aplikasi secara realtime . Sehingga,HRD bisa mengerjakan pekerjaan lain yang perlu di selesaikan.

Mengatasi Masalah Perusahaan lebih Cepat dan Tertarget

Mungkin, masih sedikit yang tidak tahu jika, masalah perusahaan bisa di lacak menggunakan aplikasi absensi karyawan. Misalnya, divisi A tingkat ketidakhadiran karyawannya rata-rata lebih banyak dibandingkan dengan divisi B.

Jika hal hal ini bisa di ketahui dari hasil sistem absensi, maka perusahaan akan lebih cepat untuk melakukan penanganani. Sehingga, masalah di suatu divisi dapat diselesaikan dengan mendapatkan jalan keluar yang baik.

untuk itu,Gunakan aplikasi absensi karyawan online untuk mempermudah sistem absensi pada perusahaan Anda.

Salah satu sistem absensi online di indonesia yang dapat digunakan adalah LinovHR, dengan LinovHR Divisi HR dapat dengan mudah memantau absensi karyawan yang ada di kantor pusat maupun kantor cabang secara real time, dengan didukung oleh Fitur-Fitur canggih yang ada di aplikasi absen LinovHR seperti manajemen data absensi secara real time, kehadiran ganda, timesheet report, reimbursment, catat & hitung jam lembur, permohonan izin, sakit & cuti  membuat manajemen data absensi karyawan akan lebih efektif dan efisien .

Tinggalkan komentar