jam kerja bank bca

Jarang sekali didapati ada orang yang tidak mengetahui BCA. Bank swasta ini menjadi yang terbesar dan terpopuler di Indonesia. Penggunanya banyak tersebar di Indonesia. Pasalnya, banyak produk yang menarik masyarakat untuk bertransaksi lewat BCA.

Selain itu, fasilitas dan pelayanan yang responsif menjadikan BCA sebagai pilihan utama. Buktinya, di setiap situs penjualan online, hampir semuanya menawarkan BCA sebagai alternatif rekening.

Dengan jumlah nasabah terbanyak, BCA segera meningkatkan fasilitasnya. Terutama dalam sektor pelayanan kantor. Ada kalanya para nasabah membutuhkan kesempatan untuk berkunjung ke kantor BCA, baik itu kantor pusat atau cabang.

Jam buka dan operasional bank bca

Alasannya bermacam-macam. Bisa karena membutuhkan informasi lebih jelas tentang produk BCA, membuka rekening baru, menyetor uang, dsb. Karena itu, BCA membuat inovasi yang berbeda dari bank-bank lainnya, yaitu mengenai jam operasional kantor.

Ada beberapa hal yang perlu diingat mengenai jam operasional BCA. Berbeda lokasi, berbeda pula aturannya.Jadi secara garis besar, jam operasional kantor pusat dan KCU BCA ada sebagai berikut:

  • buka dari hari Senin-Jumat pukul 08.00 – 16.00
  • Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 16.00

Anda butuh menyelesaikan suatu kendala sehingga harus menghadap customer service atau teller BCA di akhir pekan?

Tenang saja. Kini, BCA memiliki program yang bernama BCA Weekend. Bank tutup di akhir pekan? Ini tidak berlaku untuk BCA. Pada akhir pekan, bank jarang sekali ada yang tetap membuka pelayanan.

Justru, BCA kebalikannya. Hal ini membuka kesempatan bagi BCA untuk menarik lebih banyak nasabah baru. Terkadang hari libur atau akhir pekan menjadi waktu luang beberapa pihak yang tidak memiliki waktu di hari biasa.

Nah, jika Anda perlu ke kantor BCA namun terkendala waktu. Jangan khawatir. Manfaatkanlah layanan BCA Weekend.

Tapi, kantor BCA mana saja ya yang buka di akhir pekan? Daftarnya bisa Anda cek di www.bca.co.id/lokasi-bca/lokasi-weekend-banking. Carilah kantor yang dekat dengan lokasi Anda. Baik KCU maupun KCP, ada yang tetap buka di akhir pekan.

Memang, keberadaan BCA Weekend masih terbatas dalam hal lokasi. Namun, pelayanannya tanpa batas sesuai dengan slogannya, senantiasa di sisi Anda. Intinya, tidak semua kantor BCA buka.

Di sisi lain, hal ini merupakan inovasi yang cukup berguna. Untuk nasabah yang ada di lokasi dimana BCA Weekend berada, tentunya sangat membantu. Untuk pihak bank itu sendiri pun ada keuntungannya.

Nasabah baru akan meningkat, produk bank semakin banyak peminatnya, dan keprofesionalan BCA di mata nasabah semakin meningkat.

Walaupun saat ini internet dan mesin sudah mulai menguasai mobilitas manusia, tetap saja tenaga manusia dibutuhkan. Hal yang berhubungan dengan perbankan tidak lantas bisa tergantikan.

BCA seolah dapat menunjukkan hal ini, berikut disertai solusinya. Dengan adanya BCA Weekend, petugas bank dapat membantu menyelesaikan persoalan nasabah melalui tatap muka.

Tinggalkan komentar