call center mandiri : nomor, email, twitter

Call center bank mandiri – Ada saat-saat dimana kita membutuhkan bantuan untuk beragam jenis transaksi perbankan. Bisa repot jadinya kalau kita membutuhkan pertolongan customer service di luar jam operasional.

Malam hari, misalnya. Sebagai nasabah, kita sebaiknya tahu ke mana harus mengadu. Sayangnya, masih banyak orang yang belum mengetahui keberadaan Call Center dalam mengatasi masalah tersebut.

Call Center yang beroperasi selama 24 jam penuh merupakan keuntungan yang tak terkira bagi nasabah mandiri.

Waktu ini tidak terkecuali hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Di saat kantor cabang tutup, nasabah yang sedang kepepet dapat menggunakan jenis layanan yang satu ini.

Sebetulnya, apa sih tujuan Bank Mandiri menghadirkan layanan call center?

Guna layanan Center bank itu sendiri sebetulnya untuk nasabah juga. Call Center merupakan pusat informasi transaksi perbankan dan produk simpanan yang diberikan pihak Bank Mandiri sebagai fasilitas untuk nasabahnya lewat berbagai media, contohnya telepon.

Bisa dibilang, posisi call center seperti ‘jembatan’ yang menghubungkan nasabah dengan pihak bank.

Bank Mandiri dengan Mandiri Call-nya seolah membuka jalan komunikasi. Dengan adanya layanan call center 24 jam, nasabah dapat menyampaikan keluhan atau pertanyaan kapanpun dibutuhkan.

Nasabah harus menghubungi call center bila mengalami salah satu dari hal-hal di bawah ini:

  • Kartu ATM tertelan dan kartu atm terblikir
  • mencari informasi mengenai Kehilangan kartu debit atau kredit
  • Membutuhkan informasi mengenai produk dan program Bank
  • Meminta informasi mengenai tagihan kartu kredit dan tagihan lainnya
  • mencari informasi tentang nilai tukar uang asing
  • Menyampaikan komplain

call center mandiri lewat telepon

Mandiri Call selalu siap siaga untuk Anda yang mengalami kendala-kendala tersebut. Sebelumnya, nomor telepon 14000 hanya untuk Anda yang tinggal di kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dsb.

Namun saat ini Anda dapat menghubungi call center bank ke Mandiri Call 14000 dimana pun Anda berada. Jadi, tidak perlu khawatir jika berada di luar lokasi tempat tinggal Anda. Bahkan, jika sedang di luar negeri sekalipun, hubungi mandiri call 14000 tetap dapat dihubungi.

Untuk menggunakan layanan ini, tarif telepon normal berlaku. Besarannya disesuaikan dengan provider atau telepon yang Anda gunakan.

costumer servis via online (bebas pulsa)

Adapun jalan lain yang dapat dilakukan untuk menghubungi customer service Bank Mandiri. Selain menggunakan telepon,Bank Mandiri pun melayani keluhan dan pertanyaan lewat media sosialnya.

Hal ini seolah ingin memudahkan para nasabahnya yang kebanyakan merupakan generasi millenial. Akrab dengan sosial media.

Itulah yang dilakukan Bank Mandiri untuk menarik para millenials. call center Bank Mandiri lwat Media sosial  dapat ditemukan di tiga tempat secara online:

  • Facebook: Mandiri Care
  • Twitter @mandiricare
  • Telegram @bankmandiricare

Tiga kanal media sosial digunakan oleh Bank Mandiri untuk menampung keluhan dan pertanyaan. Jumlah itu dinilai cukup untuk merespon nasabah atau calon nasabah.

layanan pelanggan mandiri melalui email

Selain itu, Anda pun dapat melayangkan surat elektronik ke mandiricare@bankmandiri.co.id. Ini bisa jadi pilihan mudah bagi Anda yang tidak terlalu nyaman dengan komunikasi dua arah secara langsung.

Perlu diingat juga bahwa customer service Bank Mandiri akan menjawab email Anda. Hanya saja, responnya tidak akan secepat melalui telepon.

Keberadaan berbagai kanal medis sosial dan Call Center Mandiri dapat memudahkan nasabah, baik itu dari segi waktu maupun informasi.

Nasabah pun dapat memilih salah satu cara untuk bisa tersambung dengan pihak Bank Mandiri. Anda tinggal memilih saja media yang diinginkan, maka Anda akan mendapat jawabannya.

Jangan khawatir tidak akan berbalas. Melihat responnya di media sosial, customer service Bank Mandiri pasti membalas.

Tinggalkan komentar