Nomor telepon call center bri 24 jam

Apa Anda merupakan nasabah BRI yang mengalami kendala dalam transaksi? Jangan panik bila hal itu terjadi, apalagi di malam hari saat kantor cabang BRI sudah tutup.Sehingga Call Center BRI yang beroperasi selama 24 jam bisa menjadi solusinya.

Sebetulnya, ada beragam masalah yang banyak dialami nasabah BRI yang harus disampaikan pada customer service.

Beberapa di antaranya sebagai berikut:

  • Kartu ATM tertelan mesin
  • Kartu kredit atau debit hilang
  • Mengalami tindak kriminal seperti penipuan
  • Meminta informasi mengenai produk-produk BRI
  • Hal tersebut dapat disampaikan dengan menghubungi Call Center BRI.

Nasabah BRI akrab dengan istilah mobile banking atau internet banking. Namun, apa sering menyebut call center BRI? Sebetulnya, apa call center itu?

limit transfer di atm bri

Call center merupakan salah satu layanan dari BRI yang menjawab berbagai masalah atau keluhan para nasabah dan calon nasabah lewat telepon. Dengan kata lain, call center berfungsi sebagai jembatan antara nasabah dengan bank itu sendiri.

Dengan cara ini, pihak bank dapat melayani kebutuhan nasabah lebih maksimal. Bagi nasabah, keberadaan call center BRI merupakan jalan termudah untuk menggali berbagai informasi yang berhubungan dengan kebutuhannya.

Bank milik pemerintah ini sudah seharusnya dapat memberikan solusi terbaik. Maka, jika nasabah memilki keluhan yang ingin disampaikan langsung, menghubungi call center dapat menjadi pilihan terbaik.

Saat kantor cabang hanya melayani nasabah di jam kerja saja, call center BRI terbuka bagi Anda selama 24 jam penuh, setiap hari, termasuk hari Minggu dan libur nasional. Hal ini seolah menunjukkan bahwa BRI akan selalu ada kapanpun untuk nasabah.

Mengingat fungsinya yang sepenting itu, pelanggan perlu mengetahui akses untuk menghubungi call center. Sebagai pusat informasi nasabah, call center menjadi hal pertama yang perlu dipertimbangkan.

baca juga cara cek sisa saldo bri

Lantas, bagaimana caranya menghubungi call center BRI? Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghubungi call center.

layanan pelanggan bri lewat telepon

Pasalnya, BRI membuka dua akses telepon sehingga nasabah dapat memilih dan tidak menunggu lama jika terjadi lonjakan jumlah penelepon, yaitu:

  • Call Center BRI 14017

merupakan layanan call center BRI dengan nama Call BRI.Nomor ini dapat diakses oleh nasabah BRI yang berada di wilayah tertentu, seperti Jawa, Bali, NTB, NTT, dan Sumatera Utara.

  • Bri Call Center 1500017

Berbeda dengan nomor sebelumnya, 1500017 dapat diakses oleh nasabah BRI yang ada di seluruh Indonesia.

Sampaikanlah keluhan Anda melalui nomor tersebut. Menghubungi call center BRI merupakan jalan tercepat untuk mendapatkan informasi.

Dengan komunikasi dua arah yang bersifat langsung, solusi dapat diterima saat itu juga, tanpa perlu menunggu. Berhubung call center merupakan layanan berbayar, Anda akan dikenai tarif telepon yang ketentuannya tergantung dengan provider yang dipakai.

bri call center bebas pulsa

Selain melalui telepon, customer service BRI juga dapat dihubungi lewat komunikasi tertulis. Bila melalui telepon harus menggunakan pulsa, tidak begitu halnya dengan media ini.

Hanya bermodalkan koneksi internet saja. Customer service BRI dapat ditemukan di:

  1. Twitter: @kontakbri
  2. Facebook: BRI Official Page
  3. Instagram: @bankbri_id

Lewat media sosial, customer service cukup aktif dalam merespon. Karena itu, Anda tak perlu khawatir pertanyaan Anda tidak berbalas. Selain lewat media sosial, Anda pun dapat melayangkan pertanyaan atau keluhan melalui email.

Kirimkan masalah Anda ke callbri@bri.co.id

Banyak pilihan untuk menghubungi call center BRI, bukan? Nah, sekarang Anda tak perlu bingung lagi ke mana harus menyampaikan keluhan.

Tinggal pilih saja salah satu cara di atas.

Tinggalkan komentar